Rabu, 24 September 2014

Cara melakukan sit up bagi pemula

Cara melakukan sit up bagi pemula Jangan datang semua jalan - Hal ini sangat buruk bagi punggung Anda untuk datang semua jalan ketika berderak up. Sebaliknya hanya pergi sampai Anda merasa kontraksi dan kemudian rendah diri. Jauhkan abs Anda dikontrak - Jauhkan abs kami ketat dan dikontrak sepanjang waktu untuk stabilitas dan untuk membuat gerakan lebih efektif.

Crunch ke samping - Berderak ke sisi Anda akan menargetkan obliques Anda. Sesuaikan lereng - Menyesuaikan lereng kebugaran sit-up bangku akan membantu Anda untuk membuat latihan lebih atau kurang menantang. Lutut pull-in - Duduk di tepi sit-up bangku datar dan tarik lutut Anda ke menargetkan abs Anda lebih rendah. Mendorong mereka keluar lagi dan ulangi latihan.

Tolak menyodorkan kaki - Berbaringlah di bangku sit-up yang berada dalam posisi penurunan dan dorong kaki Anda perlahan-lahan dan dengan cara yang terkontrol ke udara. Sirkuit Abs - Apakah sirkuit abs di mana Anda mengulangi latihan yang berbeda satu demi satu, istirahat dan kemudian ulangi sirkuit dua kali lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar