Senin, 01 September 2014

Manfaat zat besi untuk tubuh

Manfaat zat besi untuk tubuh Besi yang baik untuk Anda untuk sejumlah alasan, dan itu merupakan bagian penting dari kesehatan yang baik. Sayangnya, asupan mineral ini terkenal rendah dalam diet Amerika dan dianggap sebagai gangguan gizi No 1 di dunia, menurut Organisasi Kesehatan Dunia.

Zat besi yang rendah tampaknya terutama terjadi pada anak-anak di bawah usia dua dan pada wanita usia 12 sampai 50 tahun Peran utama zat besi dalam tubuh Anda ada di dalam sel-sel darah merah; ini adalah di mana ia bergabung dengan protein untuk membentuk hemoglobin. Ketika Anda menarik napas, oksigen tertarik ke besi dalam hemoglobin Anda dan ketika dua elemen ini menggabungkan, itu program melalui tubuh Anda, mengubah gula menjadi energi dan memberikan oksigen ke organ-organ Anda yang menjaga Anda tetap sehat.

Pelajaran biologi kecil samping, mudah untuk melihat mengapa kekurangan zat besi bisa membuat Anda merasa lelah kronis dan tidak sehat. Jika kekurangan zat besi dalam darah Anda menjadi cukup serius, Anda dapat mengembangkan anemia. Jika anemia hadir, Anda mungkin mengalami pusing, jantung berdebar, dan sesak napas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar