Rabu, 17 September 2014

Cara mencari wajah dengan susu

Cara mencari wajah dengan susu Berikut beberapa cara sederhana pada pembersihan wajah: Mulailah dengan memercikkan air hangat pada wajah dan leher. Menggunakan air panas membuat kulit Anda kering dan dapat merusak dari waktu ke waktu sementara air dingin tidak akan meleleh kotoran. Sebelum hal lain, pastikan Anda mencuci tangan Anda atau Anda akan kotoran bekerja ke dalam kulit wajah Anda. Anda dapat menggunakan ikat kepala untuk menjaga rambut Anda dari wajah Anda. Terapkan pembersih dengan ujung jari kita atau spons.

 Pastikan itu bersih dan kain yang lembut. Ujung jari Anda dapat melakukan sama baiknya pekerjaan. Jangan menggosok terlalu banyak sehingga tidak akan meregangkan kulit. Memijat lembut membantu meningkatkan sirkulasi dan melonggarkan jelaga dan sel-sel kulit permukaan lama. Bilas lagi dengan air hangat. Jangan lupa untuk bilas bersih dari leher dan sepanjang garis rambut.

Residu dari pembersih dapat menyumbat pori-pori dan menangkap kotoran. Hapus kelebihan air dengan menggunakan handuk lembut. Jangan menggosok handuk kering atau tarik sepanjang kulit. Ikuti dengan toner berbasis air dan pelembab sesuai dengan jenis kulit Anda untuk mengunci kelembaban dan menutrisi kulit Anda ketika terbuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar