Selasa, 30 September 2014

Cara mengecilkan perut buncit dengan olahraga

Cara mengecilkan perut buncit dengan olahraga Tapi lemak tersembunyi adalah jenis yang menempatkan tekanan pada sistem Anda, menyebabkan diabetes, penyakit jantung, lutut lemah dan pinggul kurang fleksibel.

Lemak hanya menumpuk di dalam, dan dapat menyebabkan kemunduran parah dalam kesehatan dari waktu ke waktu. Kecenderungan pertama Anda bahwa Anda memilikinya mungkin menyadari bahwa Anda mengalami lebih banyak kesulitan bangun dari posisi duduk, atau naik tangga. Anda juga mungkin memperhatikan pakaian yang cocok Anda berbeda daripada itu sebelumnya. Pakaian mungkin tampak tiba-tiba ketat di pinggang atau punggung.

Satu masalah utama dengan jenis lemak pada wanita adalah bahwa sel-sel lemak perut tidak menyediakan sumber tambahan energi. Sebaliknya, mereka cenderung aktif menghasilkan lebih banyak hormon, menyebabkan lebih banyak berat badan. Sel-sel ini terkait dengan produksi estrogen meningkat. Beberapa peneliti percaya bahwa estrogen membantu untuk menjaga wanita sehat setelah menopause, dan beberapa tidak setuju. Namun demikian baik, sel-sel cenderung menyebabkan peningkatan berat badan ini sulit dalam banyak perempuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar